Langsung ke konten utama

BEM KM FKM Universitas Sriwijaya " BAKTI DESA NASIONAL 2018 "

🎉 PENDAFTARAN BADENAS DIPERPANJANG 🎉

BEM KM FKM Universitas Sriwijaya
Proudly Present
| BAKTI DESA NASIONAL 2018 |



Halo kawula muda Indonesia!
Mari bersama-sama menebarkan kebermanfaatan dan memberikan kontribusi nyata untuk Indonesia dengan menjadi partisipan di Action Plan Proposal Bakti Desa Nasional 2018!

Kami mengundang teman-teman di seluruh Indonesia untuk bergabung dan memberikan kebermanfaatan di Bumi Sriwijaya.

Caranya dengan melakukan registrasi dan mengirimkan Action Plan Proposal sesuai dengan pedoman yang dapat diunduh pada link berikut.
http://bit.ly/Badenasfkmunsri2018

Registrasi dan Pendaftaran Gelombang II udah dibuka loh mulai tanggal 23 Agustus - 6 September 2018

✅Biaya Registrasi: FREE
✅Biaya Program: 400k (dibayarkan setelah terpilih menjadi peserta Badenas 2018)

"Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad, ath-Thabrani, ad-Daruqutni.)

Contact Person:
Adelia Suryani (wa/sms)
0822-7892-4058

Find us more:
Email: baktidesafkmunsri@gmail.com
IG: @baktidesanasional
Line : @kkb7942v
www.fkm.bem.unsri.ac.id
_______
Dinas Sosial Masyarakat
BEM KM FKM UNSRI
"Bekerja dengan Hati, Loyalitas Berkontribusi"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo ISMKMI

LOGO ISMKMI

VISI & MISI ISMKMI

VISI-MISI SEKJEND ISMKMI PERIODE 2013-2015   VISI “—Menjadikan ISMKMI sebagai IOMS ujung tombak dalam proses Pembangunan Nasional khususnya dalam bidang Kesehatan Masyarakat.”   MISI Menjadikan kesatuan Institusi Kesmas menjadi landasan arah gerak. Menjadikan ISMKMI organisasi yang berperan optimal dalam pembangunan kesehatan di Indonesia. Memberikan ISMKMI dan anggotanya Kemanfaatan.

PRESS REALEASE IToPH

PRESS REALEASE IToPH Intermediate Training of Public Health (IToPh) merupakan kegiatan pengenalan dasar kesehatan masyarakat dan ISMKMI di tingkat wilayah. IToPH wilayah 1 sukses dilaksanakan pada tanggal 20 desember berkonsep indoor di FKM Universitas Sumatera Utara (USU) yang dihadiri 15 institusi baik anggota tetap,anggota peninjau dan calon anggota ISMKMKI Wilayah 1 dengan jumlah peserta 45 orang yang tergabung dalam 15 institusi di wilayah 1 ISMKMI. Kegiatan ini juga didisi dengan 3 materi yaitu dengan materi pembuka adalah dinamika IOMS yang disampaikan oleh pak Aries Munandar D sebagai Dewan Pengawas Nasional (DPN),dalam penyampaian materi ini peserta sangat antusias dan juga diselingkan game kepemimpinan yang berisi dinamika IOMSnya. Selanjutnya ada materi Brainstorming yang disampaikan oleh bang Putra Guevara Koordinator Wilayah 1 ISMKMI periode 2013-2014 dengan isi materi yang luar biasa,itengah materi juga dibagi 2 kelompok diskusi dengan tema permasalahan di inst